Server DNA IV : CaseModHeros

Lintas negara. Satu tempat, satu waktu. ServerDNA IV menyelenggarakan dan mengakui keahlian sesungguhnya para PC Modders beserta kontribusinya dalam membangun suatu komunitas. ServerDNA IV : Game Hard. Game Together. Berikut ini kami tampilkan beberapa penampakan Case Mod di ServerDNA IV. Lihat sendiri hasrat, kreativitas, dan kagumi apa yang dapat anda lakukan dengan PC anda untuk mengubahnya menjadi monster!

1. Desert Rat

Dony Daguar menampilkan pemilihan warna Desert Yellow dan German Grey untuk tema PC Moddingnya kali ini. Dengan latar belakang wawasannya terkait Perang Dunia (World War), Dony Daguar menampilkan "Historical bonding" dengan fragmen "Deutch African Corps", yakni pasukan militer di Afrika utara pada tahun 1942. Untuk mengurangi unsur analisa sejarah perspektif bagi orang awam, detail dan skin mainframenya dibentuk bergaya "Military Sci-fi".

CaseModHeros by Dony Daguar - Indonesia


2. Project Lockdown

Case mod berdasarkan karakter dari film Transformers : Age of Extinction. Lockdown, Sang Pemburu hadiah (The Bounty Hunter). Zulkhairol menampilkannya dengan fitur "battle damage" sebagai hasil dari pertarungan Lockdown dengan buruannya di lintas semesta.

CaseModHeros by UTP Game

Sebagai kontestan dari Cooler Master World Series 2018 (CMWS 2018), final mod dari Zulboy45 dapat kalian lihat disini :



3. Robo-PC

Scratch built by Panji Pamungkas. Kabarnya PC Modding ini ditujukan bagi anaknya, Christian Geraldo. Robo-PC adalah PC yang hidup dan bernyawa... well done boys :)

CaseModHeros by Panji Pamungkas - Indonesia


4. Mini Stark mk50

Modding yang terinspirasi dari Film Avengers : End Game. Menurut sang empunya Modder Tri Aprianto, hasil karya ini dipersembahkan sebagai a tribute to Tony Stark atas upaya serta pengorbanannya melawan Thanos dan menyelamatkan Planet Bumi.



5. ETC




CaseModHeros by Eric Wong Shi Yu (Stratos PC)


CaseModHeros - Optimus Prime : The Final Stand by goldfries


CaseModHeros - By Irie Ahmad (Mod'n'Go Design)


CaseModHeros by Yandek (YNDK)



CaseModHeros by Jawecom PC


#revpcmods, #revpcmod, #revolution, #revindonesianpcmods, #revindonesianpcmod, #revolutionmod, #revolutionmods, #revolution pc mods, #bandung pc modding, #revolution mod, #revolution mods, #revolution bandung, #komunitas pc modding bandung, #serverdnaiv, #gamehardgametogether revpcmods, revpcmod, revindonesianpcmods, revindonesianpcmod, revolutionmod, revolutionmods, revolution pc mods bandung pc modding, revolution mod, revolution mods, komunitas pc modding bandung, serverdnaiv gamehardgametogether
Server DNA IV : CaseModHeros Server DNA IV : CaseModHeros Reviewed by ClownMan on October 08, 2019 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Nature